Wednesday, April 12, 2006

Born of crazy TVC

Akhirnya, “anak jadah” itu lahir!
Lebih dari sebulan saya dan teman-teman satu team disiksa oleh “anak jadah” itu. Mulai dari animasi yang selalu bermasalah, director yang kabur-kaburan, animator (yang katanya nomer satu di Indonesia itu…) melarikan diri 2 hari sebelum online, sampai klien yang “kampungan” setengah mati.
Alhasil, sebulan ini juga malam minggu gak tenang, libur harus masuk kerja, deg’an setiap ada line test.
Setiap ada masalah kita semua tergelak-gelak dalam kekesalan kita.
Ya…seperti kata Milan Kundera, lupa adalah sebuah kebijakan untuk menghapus penderitaan sesaat dan kita bisa tertawa terbahak-bahak sembari melupakan.
Tetapi bawah sadar, kita tidak pernah bisa melupakan jika belum memaafkan. Maka dari itu, maafkanlah dulu baru lupakan, tetapi jangan lantas jadi lupa dan mengalami hal yang sama lagi (berusaha jangan seperti keledai).
Karena itu, setelah si “anak jadah” ini lahir, dan diterima dengan sukacita oleh orangtuanya (yang mulia klien2) smoga dia bisa menarik perhatian orang-orang disekitarnya dengan kemunculannya, membawa rejeki makin banyak untuk orangtuanya (syukur2 kita kecipratan bonusnya, amin) dan bisa bersanding manis bersama teman-temannya di televisi.
Saya dan teman-teman satu tim, sudah memaafkan dan melupakan semua derita, mengenang yang lucu dan Cuma bisa teriak : GILEEE BENEEER-BENEEER!!!

Teman-teman, suatu hari dalam bulan ini, jika kalian melihat sebuah iklan yang mengucapkan kata-kata “gile beneer!” maka kalian akan mengerti…

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home